IHRS 2023

Temukan Masa Depan Lanskap Dunia Kerja di IHRS 2023

IHRS 2023
batik anargya

Jakarta, 5 Juni 2023 – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bekerja sama dengan tiga perusahaan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yakni PT Pertamina Eksplorasi Produksi (Pertamina EP), Saka Indonesia Pangkah Limited, Eni Muara Bakau B.V. serta didukung oleh PT Multi Taruna Sejati kembali menggelar Indonesia Human Resources Summit (IHRS) pada 19-20 Juni 2023 di Bali Nusa Dua Convention Center. IHRS merupakan acara tahunan mengenai sumber daya manusia paling bergengsi di Indonesia dan ASEAN yang telah berlangsung selama lebih dari satu dekade sejak 2009 dan tahun ini merupakan gelaran yang ke-13.

Mengusung tema “Redefining Human Capital: Inspiring People to Take Action”, para peserta IHRS tahun ini akan mempunyai kesempatan untuk menggali tren, teknologi baru, dan strategi utama di berbagai ruang sumber daya manusia yang berubah dengan cepat. Salah satunya adalah bagaimana mendapatkan bakat terbaik. Perusahaan saat ini menghadapi tekanan, prioritas, dan tantangan baru saat menarik dan merekrut bakat.

IHRS 2023
batik anargya

Ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh pemangku jabatan SDM dalam melakukan rekrutmen karyawan antara lain melakukan seleksi dan verifikasi administratif tentang informasi seorang calon karyawan, menjadi jembatan antara calon karyawan dan user di perusahaan, dan memberikan informasi penting bagi calon karyawan sebelum bergabung di perusahaannya.

Hal ini membutuhkan pengalaman, tips, trik khusus, dan keterampilan yang bisa dipelajari saat melakukan rekrutmen. Keterampilan tersebut bisa diperoleh dengan mengikuti IHRS 2023. Mengapa? Karena IHRS 2023 menampilkan pemateri yang berpengalaman dan ahli di bidangnya yang akan berbagi pengalaman, wawasan, dan pandangan terhadap topik tertentu.. “Salah satunya adalah mengenai HR Strategy Roadmap to Win Talent War & Talent Development”, kata Chairwoman IHRS 2023, Mira Tripuspita.

“Untuk mendapatkan karyawan yang terbaik, tidaklah mudah. Praktisi dan pejabat SDM harus punya jam terbang dan pengalaman khusus untuk itu. Tapi hal ini bisa dipelajari, IHRS 2023 akan mengupas hal itu semuanya dengan tuntas,” ujar Mira.

Mira menambahkan, ajang ini sangat prestisius dimana para pejabat, CEO, praktisi SDM dari berbagai bidang usaha hadir serta memberikan kontribusi pemikiran untuk menghadapi tantangan yang harus dihadapi di masa depan. “Masyarakat umum juga bisa ikut serta dalam ajang pertemuan tahunan para profesional SDM kali ini, sekaligus mengintip peluang agar bisa mudah masuk ke perusahaan kelas dunia,” katanya.

IHRS 2023
batik anargya

Selain diikuti oleh banyak praktisi SDM yang berasal dari BUMN, IHRS 2023 juga akan diikuti oleh berbagai praktisi yang berasal dari industri perbankan, asuransi, jasa keuangan, otomotif, transportasi, manufaktur, dan jasa lainnya. Semua peserta mendapatkan kesempatan yang sama untuk menuliskan berbagai hal yang terjadi di perusahaannya, memaparkannya di hadapan peserta lain, dan memperoleh masukan dari peserta lainnya. Bagi Anda yang tertaik untuk mengikuti IHRS 2023, silakan menghubungi e-mail: registration@hrsummitindonesia.com atau menghubungi publication@hrsummitindonesia.com untuk mengetahui informasi umum seputar IHRS.

Sejumlah tokoh dan praktisi yang dijadwalkan akan menjadi pembicara dalam IHRS 2023 ini antara lain: Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Arifin Tasrif; Menteri Sekreataris Negara, Pratikno; Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto; Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati; SVP Human Capital Development PT Pertamina (Persero), M. Fahmi El Mubarak; CEO Sintesa Grup, Shinta W. Kamdani; Presiden Direktur dan CEO of PT XL Axiata Tbk, Dian Siswarini; Thomas R. Williams, penulis ‘Permission to Dream and The Relentless Pursuit of Greatness’; entertainer, entrepreneur, dan social activist, Cinta Laura Kiehl; Cak Lontong, dan banyak tokoh lainnya.

13 Juni 2023 by Admin

batik anargyabatik anargya
logo hara anargya

Hara Anargya Indonesia adalah
salah satu leading institution yang mengembangkan berbagai metode dan alat pengukuran psikologi.

PRODUCT & SOLUTION

Online Test

Psychometrics Tools

Assessment Center

Build-in Tools Projects

Executive Search

HR Projects

Workshop & Trainings

SALES

0858-6008-0117

hara@anargya.id

Hara Anargya

Komplek Surapati Core Blok C-22 Lt.2, Jalan PHH Mustofa, Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40192

FOLLOW US ON

anargya ig

anargyahara, haraanargya

anargya linkedin

PT Hara Anargya Indonesia